Modus penipuan baru (hati2 bagi para cw lajang) true story!!

Posted: Selasa, 10 Agustus 2010 | Diposting oleh hot selebritis | Label:
Halo agan2 sekalian, ane mau share nih pengalaman temen ane, supaya aganwati2 bisa pada waspada, begini ceritanya:



Ane dan tmn ane ngekost sharing kamar, (kita sama2 cewe), kebetulan temen ane ini masih lajang tapi usia dia udah cukup matang lah (kalo ane masih muda), jadi udah didesek2 sama keluarganya supaya cepet2 kimpoi,

Tiba2 Hp dia bunyi, terus pas diangkat suara cowo... yang mesra banget...
Temen Ane (TA) : Halo...
Cowo (CO) : Halo deek... Ini Desi ya (sebut saja begitu)
TA : Ia, Ini Siapa?
CO: : Ohh iya aku dr KARIANTA, (Ini namanya sesuai pengakuannya), aku dapet nomer telpon desi dari inang uda (tante)nya desi, boleh dong kita kenalan...
TA: : Oh boleh kok pak dokter...
CO: : Jgn panggil pa dokter, panggil abang aja BIAR LEBIH MESRA
(SUMPAH PAS DI BAGIAN INI ANE MAU DENGERNYA)

Jadilah mereka b2 ngobrol ngalor ngidul, si cowo misterius cerita kalo
- Dia adalah dokter spesialis jantung lulusan Australi dan sekarang praktek di papua
- Dia punya rumah besar di daerah klp. gading, yang ga ada yg nempatin
- Dia sebatang kara, orangtuanya udah koit, jadi korban perampokan
- adek satu2nya udah married dan tinggal di kanada. Intinya nih orang kesannya hebaaat banget dah gan pokoknya

Besokannya nih org smsan lg lah sama temen ane
CO: Apa kabar adik sayang... ud makan?
TA: Udah bang
CO: Rekening kamu apa
TA: Bank XXX, buat apa?
CO: Ia saya mau trf duit buat kamu 200 juta
TA: Buat apaan duit sebanyak itu
CO: Yah buat kamu lah, namanya kamu juga calonnya abang, itu duit hasil kerja abang disini, abang ga punya rekening, jadi abang setor ke rek kamu aja

Sampe disini temen ane ngajak ane diskusi, kok kliatanya cowo ini aneh baru kenal minta2 norek, akhirnya dikasih juga ma temen gue no reknya soalnya di rek itu gak ada duitnya juga, tinggal ada saldo 17ribu, jadi gak mungkin disikat.

besoknya lagi, hehe sori nih panjang, soalnya nih cerita emang pjg kejadiannya, dia sms temen ane lagi:
CO: Gimana sayang.. udah terima uangnya?
TA: Sorry bang, aku belum sempet cek ke atm
CO: Ohh pasti masuk kok, soalnya kemaren udah abang setor, ke rek kamu...
Ane udah sempet mikir gak mungkin bgt ada orang baru kenal, baek bgt mau kirim2 duit ga jelas gini

Terus tiba2 cowo itu sms minta tolong ke temen ane, pertama nanya di rekening temen ane ada duit berape, terus dia minta tlg ditrf duit ke rekening pembantunya yang di klp gading, karena tu pembokat mau pulkam utk melahirkan, jd dia minta tlg ditrfin 15 juta, utk biaya melahirkan, trus temen ane jwb ga ada kl duit segitu, dia bilang ohh ya udah,

gak lama dia sms lagi dan menurunkan jumlah permintaannya jadi 5 juta, tetep aja temen ane gak mau ngasih n bilang gak ada juga, abis itu hp cowok gila itu langsung koit, temen ane langsung sadar kalo hampir jadi korban penipuan... karena kesel dia sms maki2 tuh cowo, temen ane bilang

"LO MAU NIPU GUE YA??? DASAR LO DOKTER SPESIALIS JANTUNG KEBO PALING TUH DUIT LO BUAT PAKE BANCI DI TAMAN LAWANG YA..." dan beberapa sms makian yang lainnya, yang kalo ane masukin sini bisa lsg ditutup threadnya sama momod , kita pikir sms makian indah ini gak akan nyampe krn menurut ane nmrnya ud dibuang amA ni penipu goblok.

Ternyata pas malemnya ni sms makian indah terkirim, dan lucunya dibales lagi begini: " Lama2 mulut kau ini makin berani kalau dibiarin, dasar kau keturunan penipu" Looh kok malah temen ane yang dibilang keturunan penipu...

sehabis kesel kita ilang baru deh kita ketawa2 ngetawain si penipu yang hehe,

Sori kalo panjang n gak ok karena ini thread pertama ane, tolong dirate aja ya gan, ane gak minta cendol atau bata, ane cuma pengen ente semua waspadalah WASPADALAH....

0 komentar:

Posting Komentar