Pasti betah di cafe ini, soalnya waitress-nya kayak BIDADARI !!!!

Posted: Rabu, 06 Oktober 2010 | Diposting oleh hot selebritis | Label:
Kalo Hooters cafe mungkin agan-agan pasti udah pada tau kan ya..
yang ini nih penampakannya..

tapi kalo Hooter cafe kan mayoritas pramusaji/waitress-nya rata-rata para cewek bule..

nah kalo yang ane mo bahas ini beda gan.. bisa dibilang saingannya lah..
tapi menurut ane ini lebih 'bagus' gan..

CAFE LU

Ini salah satu Cafe di America.. yang para pramusaji/waitress nya itu 90% para cewek-cewek cantik dan seksi keturunan/berdarah Asia ( Vietnamese pada khususnya )
kalo ane jujur sih lebih milih ini..


nih penampakan pic para waitress-nya..
langsung aja cekidot gan..
( jangan lupa sedia tissue gan.. buat ngelap iler.. )

Spoiler for waitress..:




















UPDATE !!

Setelah melihat banyaknya respon para agan..
ane berbaik hati UPDATE deh..
dan terima kasih tuk agan yang udah ngirim ke ane..

sesuai janji ane..
nih ane update foto suasana di dapur cafe nya gan..
Spoiler for update..:




















dan ini ada tambahan dari agan alcatraz1985
gambar penampakan cafe-nya dan owner dari cafe tersebut..

Quote:
Originally Posted by alcatraz1985 View Post

ini cafe nya gan...

Quote:
Originally Posted by alcatraz1985 View Post
agan TS, ane tambahin lagi ya...

Spoiler for Owner Cafe Lu, Natalie Nguyen, 35th:







BONUS !!
ane mo share waitress favorit ane nih gan..



ditunggu nya dari agan-agan yang berbaik hati ya..

mohon maap kalo gak berkenan jangan di ya gan..


nanti pasti senantiasa ane UPDATE..
dan masih banyak stock pic yang lebih seger-seger lho

0 komentar:

Posting Komentar