Rahasia Perawatan Alami ala 3 Seleb Dunia

Posted: Rabu, 17 Agustus 2011 | Diposting oleh hot selebritis | Label: , , ,
Meskipun kehidupan selebriti terkenal mewah, namun beberapa seleb papan atas dunia tetap melakukan perawatan-perawatan alami yang dibuat sendiri di rumah.

Ingin tahu rahasia perawatan ala seleb yang murah meriah? Dirangkum dari BecomeGorgeous, berikut ini tiga selebriti yang masih mengandalkan bahan-bahan alami yang tersedia di dapur untuk menjaga kecantikan mereka.

Jennifer Aniston
Untuk mendapatkan kulit bibir yang halus dan tidak pecah-pecah, Jennifer Aniston memiliki ramuan sendiri. Mantan istri Brad Pitt itu rajin menggosok bibirnya dengan campuran gula dan sedikit air. Jennifer melakukan ritual ini setiap hari.

Fergie
Vokalis dari 'The Black Eyed Peas' itu mengandalkan pasta gigi ketika kulitnya berjerawat. Trik Fergie ini memang cukup ampuh untuk memusnahkan jerawat. Pasta gigi mengandung bahan yang dapat mensterilkan daerah yang berbakteri serta mempercepat proses penyembuhan dan pengempisan jerawat.

Beyonce Knowles
Pelantun lagu 'Who Run The World' ini punya trik khusus untuk menghilangkan racun dan komedo di wajahnya. Beyonce rajin melakukan penguapan wajah. Caranya dengan menggunakan air panas yang telah diwadahkan di baskom, kemudian mendekatkan wajah ke baskom. Tutupi bagian kepala dengan handuk, agar uapnya langsung terkonsentrasi ke wajah.

0 komentar:

Posting Komentar